Entri Populer

Sabtu, 19 Februari 2011

Cara mengubah Windows palsu jadi Asli

9FEB/110

Sebenarnya ini sudah basi menurutku, tapi masih juga banyak yang membutuhkan ini. Baik lah akan aku share cara membuat windows XP bajakan menjadi asli. Tapi ini cuma lisensinya saja yang asli. Tapi kalau windowsnya tetep aja bajakan.
Sebenarnya apa sih gunanya membuat windows kita menjadi asli? Tidak lain adalah supaya tidak ketahuan. Karena temenku banyak yang sudah ketahuan windowsnya palsu dan ada tanda kalau windowsnya bajakan di pojok kanan bawah. Setelah itu ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan.
Biasanya windows ketahuan bajakan adalah saat kita update. Jadi kalau windowsmu bajakan jangan sekali-kali update dah kalau tidak mau diblacklist sama microsoft. Tapi ini aku punya cara kalau kamu pengen update. Caranya jadikan dulu lisensi windowsmu menjadi asli. Caranya ini dia!
Silakan download dulu “http://goo.gl/Usuc7“. Di situ ada software namanya “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” dan ada yang namanya ”Windows XP key.txt”. Selain itu ada juga file namanya ”license.reg” dalam paket itu. Nah itu dia yang kita gunakan untuk membuat windows kita asli.
Nah di windows xp key.txt itu ada lisensi-lisensi yang terbukti asli dan tidak akan diblacklist lagi. Jadi kalau belum install windowsnya, pakailah key itu biar windowsmu asli. Nah sekarang masalahnya gimana kalau windows kita sudah keinstall? Itu dia masalahnya. Tapi tenang saja, ada caranya kok. Caranya ga perlu software apa-apa. Pertama buka duli Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool-nya. Nah di situ bisa ketauan windowsmu asli atau palsu. Tapi tenang saja kalau windowsmu palsu tidak akan diblacklist kok sama software itu. Itu cuma ngecek aja. Kalau sudah asli ya sudah, berarti aman tu windowsmu dari blacklist microsoft. Nah kalau ketauan ga asli, bahaya tuh.
Nah kalau ketahuan ga asli ya tinggal klik aja license.reg di situ. Habis itu kamu klik yes dan kamu restart komputer. Pastikan komputermu tidak ada deepfreezenya atau dimatikan dulu. Kalau ada ya percuma.  Setelah restart buka lagi software untuk ngecek keasliannya. Nah  dengan ajaibmya windowsmu jadi asli lisensinya. Jadi kalau ada razia aman-aman aja dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar