Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

HANSIP SUPER LOLOK !    Hansip = Hans * P

( Pada suatu malam seorang hansip ditugaskan untuk jaga malam )


Hansip : Wah , sudah malam malam disuruh jaga harus konsen Nih !

( Tetapi tak lama kemudian 2 orang pencuri bernama Blaki , Bloko datang )

Blaki : Eh , Bloko kalo jalan pelan pelan nanti ketawan loh !
Bloko : Nda mungkin ketawan lah ! namanya hansip tuh lolok banget lagipula ini kan sudah malam pasti dia ngantuk !

Hansip : Siapa disana ? ( Dengan nada kasar )
Blaki : Tuh , kan gara gara kamu mbacod ae ketawan , kalo gini udah lbh baik ngaku daripada nanti dilaporkan polisi ! --"

Hasnip : Oh jadi kamu yang bersuara ! siapa kamu ?
Bloko : he..he kami kesini mau mencuri ! bloh nda ?
Hansip : Bodoh amat ya terang nda boleh ! kalo boleh buat apa aku jaga malam mendingan aku pergi ke rumah istri ke-dua ku!

Hansip : Sekarang kalian saya tangkap atas nama Hans * P ! ( dengan nada membentak )

Blaki : udah udah , lbh baik kita buat persetujuan pak Hansip !
Hansip : ??? Persetujuan apa ?
Bloko : Gini , kami kasih pak Hans * P uang sebesar rp.1000 tapi biarkan kami mencuri , gimana ?

Hansip : Hmmm..mmm ( Berpikir sambil memegang janggutnya yg panjang ) ya boleh juga sih ! aku terima persetujuannya !!!!! Kalo gitu selamat mencuri !

Blaki & Bloko : Horeee..ee !!
Bloko : tuh kan lolok kan si Hansip itu ayo mencuri !

Hansip : kalo gitu gue tinggal pulang aja ! kan 2 pencuri tadi sdh kutanggani !

( Besok harinya Hansip dipentungi sampai kepalanya benjol 2meter lebih menembus genteng pak RT )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar