Entri Populer

Kamis, 02 Desember 2010

Penampakan Unicorn di Don Valley !!!!!

 Video Penampakan Unicorn di Don Valley





Nih keterangan dari saksi:     
"Saya lagi mau ngerekam seekor burung woodpecker waktu tiba-tiba saya ngeliat sesosok kuda putih dikejauhan. Begitu kudekati, saya baru sadar kalo ternyata kuda itu punya tanduk di kepalanya. Saya sendiri ragu apakah yang saya rekam itu adalah seekor unicorn, tapi saya bersyukur berhasil merekamnya. "

Karena video ini, sempet terjadi kehebohan di toronto, bahkan Ontario Science Centre ngebikin unicorn hotline dan meminta penduduk yang melihat unicorn ini segera menelepon. 


Sebenernya aku sendiri agak ragu sama keotentikan video ini, soalnya di adegan unicorn lari ke belakang semak tu larinya si unicorn rada aneh.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar